Detail Berita

TRAWAS UNDUH DUREN 2018

07 March 2018 09:47 Admin Berita

Tak ada maksud latah atau ikut-ikutan bikin acara festival durian seperti di beberapa daerah yang waktunya hampir berbarengan tahun ini. Keinginan untuk lebih mengembangkan potensi Trawas yang sejak dulu sudah dikenal sebagai daerah penghasil duren enak, manis pahit dan punya aroma wangi ini. "Duren Trawas" sudah punya branding dan di cari para pecinta durian.

Sebuah persembahan dari para pedagang Duren Trawas. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan ungkapan rasa syukur atas anugerah panen raya tahun ini. Mereka secara kompak menggelar acara yang diberi nama "Trawas Unduh Duren"

Konsepnya semacam Bazaar murah. Semua pedagang dan pengusaha durian di wilayah Trawas akan membuka lapak yang di pusatkan di sekitar area pendopo kecamatan Trawas.

Tersedia voucher yang di bandrol harga 100rb yang ditukarkan di lokasi acara mendapat 4 duren spesial, di jamin lebih murah dari biasanya. Tak hanya itu juga berkesempatan memenangkan door prize yang di sediakan panitia. Voucher ini terbatas jumlahnya dan hanya bisa didapat secara pre order sebelum hari pelaksanaannya. Cepat-cepat  saja kontak nomor telp panitia :
+6282231660887 Paman Noman
+6285231232965 Bayan Juni
+6281234724246 Azam

Bila kehabisan voucher jangan khawatir!! Pedagang duren menyiapkan duren istimewanya. Orang-orang bilang duren adalah buah dengan kasta tertinggi, disebut juga rajanya buah. Harga mahal seakan menjadi permakluman yang di sematkan pada buah unik ini. Wajar saja ada kebanggaan saat mengkonsumsinya bahkan sampai memposting aktivitas makan duren di media sosial.

Nah dalam gelaran Trawas Unduh Duren ini, semuanya dan siapapun khususnya bagi yang belum pernah mencicipi duren sebab harga mahal tak terjangkau. Maka di hari itu dapat merasakan lezatnya makan duren dengan harga ekonomis.

Catat tanggalnya, Sabtu 31 Maret 2018 di area pendopo kecamatan Trawas. Mulai pukul 09.00 sd 15.00. Lebih seru lagi akan di hibur dengan atraksi kesenian Bantengan dari Paguyuban bantengan Ki Ageng Penanggungan Kecamatan Trawas. Dan juga game-game seru yang nanti di gelar panitia secara spontanitas bagi para pengunjung yang datang.

Jangan sampe di lewatkan agenda akbar per-durenan Trawas ini. Semoga menjadi agenda rutin tahunan kedepannya.. Amin yra.