Image

PISAH PAMIT CAMAT TRAWAS

FARANTIKA AGNES

Dibaca 244 kali

Kamis, 24 Mei 2018 bertempat di Hotel Grand Whiz Trawas berlangsung acara Pisah Pamit Camat Trawas Bapak M. Iwan Abdillah, SH.,S.Sos.,M.Si dan Danramil Trawas Bapak Kapten Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos . Acara dimulai pukul 17.00 . Undangan sekitar 250 orang, dihadiri oleh Perangkat Desa dan Staff Kecamatan Trawas juga Kepala Desa dan Staff Kecamatan Jetis.

Acara dibuka dengan sambutan Bapak Slamet Supriadi, S.AP selaku Plt. Camat Trawas. Beliau menceritakan kilas balik kepemimpinan Bapak M. Iwan Abdillah, SH.,S.Sos.,M.Si dan Bapak Kapten Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos. Beliau sangat terkesan akan kepemimpinan mereka, karena merupakan sosok pemimpin yang sangan loyal dan ramah terhadap semua orang, tentunya juga sosok yang sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaan.

Setelah sambutan dari Bapak Slamet Supriadi, S.AP selaku Plt. Camat Trawas, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Bapak M. Iwan Abdillah, SH.,S.Sos.,M.Si . Beliau menyampaikan bahwa selama menjabat di Kecamatan Trawas sangat menyenangkan karena masyarakat sangat mendukung dan semua perangkat desa dan staff Kecamatan Trawas sangat kooperatif.

Acara di akhiri tepat adzan maghrib, undangan kemudian di arahkan menuju area Swimming Pool. Karena makanan untuk berbuka sudah disajikan di area outdoor tersebut.

Link: